Anti Virus Untuk Gadget

5-Antivirus-Terbaik-Untuk-Melindungi-Android
Gadget anda sering terkena virus? apakah anda sudah mencoba semua aplikasi antivirus tapi tidak efektif? berikut saya akan memberikan beberapa antivirus untuk gadget kalian yang mungkin efektif untuk mengangkal virus dan link untuk downloadnya.

1. 360 Mobile Security 

Hasil gambar untuk anti virus untuk gadget
Antivirus ini adalah buatan pengembang asal negeri bambu, Qihu. 360 Mobile Security menjadi antivirus terbaik pada tahun 2013 yang lalu dengan skor mencapai 99.9%, nilai paling tinggi dari sekian banyak antivirus yang diujikan.

Untuk ukuran antivirus gratis, 360 Mobile Security dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi sistem Android. Dengan desain yang elegan dan ringan, antivirus ini mampu mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang terjadi di sistem android anda.

2. Avast ! Mobile Security 
Hasil gambar untuk anti virus untuk gadgetAplikasi yang benar-benar gratis ini, menawarkan kemampuan melindungi ponsel Android yang sangat bagus. Avast akan menscan aplikasi yang ada dan melaporkan bagaimana cara kerja aplikasi tersebut dan fitur web shield yang menscan tiap url yang Anda akses. Sebuah paket perlindungan Android yang sangat lengkap. Fitur menarik lainnya yang terdapat di Avast! adalah Anti-theft. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan lokasi, mengunci, atau menghapus data Android ketika hp hilang atau tersembunyi di suatu tempat.

3. ESET Mobile Security and Antivirus
Hasil gambar untuk anti virus ESETESET lebih dikenal sebelumya untuk melindungi PC dari serangan virus dan kini hadir untuk Android. Tersedia dalam dua versi gratis dan premium berbayar, memberikan opsi Anda untuk menjajal secara cuma-cuma sebelum membeli.
Seperti antivirus kebanyakan ESET melindungi sistem Android secara real-time dengan menscan aplikasi untuk mendeteksi kemungkinan sistem terjangkit malware. Antivirus ini juga memiliki aplikasi untuk melindungi aplikasi yang terinstall, mencegah seseorang untuk menguninstall aplikasi dengan menggunakan proteksi password. Versi premium ESET Mobile Security & Antivirus dihargai 20$ atau sekitar 266 juta per tahun, dengan menawarkan lebih banyak fitur seperti: Anti-phising protection, App Audit, Advanced Call Blocking, dan masih banyak fitur premium yang lain

4. Avira Antivirus Security 
Hasil gambar untuk anti virus aviraKehandalan Avira melindungi suatu sistem sudah tidak perlu diragukan lagi. Antivirus mencatat nilai sempurna 100% perlindungan untuk Android tanpa kesalahan deteksi virus. Desain keren dan minimalis, serta performa melindungi yang handal menjadikan Avira pantas Anda percaya untuk melindungi Android dari ancaman program jahat.
5. AVL 
Hasil gambar untuk anti virus avlAnda mungkin jarang mendengar AVL untuk antivirus, namun anda harus mencoba antivirus yang satu ini karena aplikasi ini sudah dipercaya untuk melindungi android dengan baik. AVL sudah mencatat skor 100% sukses, tanpa mengganggu kerja sistem, memimbulkan efek lambat, serta konsumsi baterai yang rendah. 
Semoga bermanfaat ya kawan:)
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Thanks for your comment