5 Keyboard Termahal di Dunia

  
Di jaman teknologi yang canggih ini pasti kata Keyboard sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Keyboard sangat lah penting untuk melakukan suatu pekerjaan menggunakan komputer. Keyboard merupakan sebuah perangkat keras ( hardware ) pada komputer yang berfungsi untuk input data yang berupa angka, huruf, dan simbol. Namun bagaimana jadinya jika Keyboard memiliki harga yang sangat mahal? Berikut beberapa keyboard termahal di Dunia.

  • Fingerworks Keyboard Touchstream 



Fingerworks adalah keyboard yang sangat stylish dan dibuat sesuai kenyamanan pengguna. Harga asli dari produk ini diperkirakan US$ 340 atau setara dengan Rp 4,6 juta (kurs US$ 1 = Rp 13.547). Namun, karena permintaan yang sangat tinggi dan terlihat menarik, harga keyboard ini meningkat hampir US$ 1.500 atau setara dengan Rp 20 juta.

Akan tetapi, saat ini keyboard tersebut sudah tidak diproduksi lagi di pasar, tapi beberapa penjual menjualnya di eBay untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari masyarakat. Sebagian besar orang di dunia, mungkin belum pernah melihat keyboard seperti ini karena skema warna dan desainnya yang stylish.

  • 2000-IS-DT



2000-IS-DT disebut-sebut sebagai salah satu keyboard yang paling tahan lama dan memiliki usia panjang. Keyboard ini merupakan yang terbaik karena dapat digunakan dalam jenis lingkungan yang keras, kotor, dan basah juga.
Hal itu karena keyboard ini terbuat dari stainless steel murni yang memiliki perlindungan lebih di dalamnya. Selain itu, keyboard ini juga memiliki rentang suhu di dalamnya dan juga sertifikat. Harga produk ini diperkirakan US$ 2.200 atau setara dengan Rp 29,8 juta. Mungkin harga keyboard ini mahal, namun bagi orang-orang yang harus menggunakan untuk waktu yang lama, keyboard ini sangat disarankan untuk dimiliki.

  • Optimus Maximus


 

Optimus Maximus adalah keyboard yang dirancang oleh Art.3333333333 Lebedev Studio. Keyboard ini dibuat dengan desain yang sederhana dan elegan, serta dilengkapi dengan lampu LED.
Di sisi kiri keyboard, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan mengubah kunci mereka di atasnya. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol untuk semua jenis situs sosial,yaitu Facebook dan Twitter. Selain itu, kelebihan lain yang dimilikinya adalah memiliki kartu SD sendiri berjumlah 32 MB untuk penyimpanan. Harga produk ini diperkirakan US$ 2.400 atau setara dengan Rp 32,5 juta.

  • Optimus Popularis


 

Optimus Popularis adalah keyboard yang dirancang oleh Art. Lebedev Studio. Setiap tombol keyboard ini memiliki gambar di atasnya. Keyboard ini dikenal dengan simbol-simbolnya, tata letak, dan bahasa yang mencakup semua detail.
Keyboard ini memberikan kinerja tinggi untuk para pengguna, terutama para profesional dan seniman grais untuk menggunakannya dengan nyaman. Harga keyboard super profesional ini hampir US$ 2.554 atau setara dengan Rp 34,5 juta.

  • Happy Hacking Keyboard HP Japan

Happy Hacking Keyboard merupakan salah satu yang dirancang oleh PFU dari Jepang. Keyboard ini memiliki penutup lengkap dari Urushi Lacquer. Keyboard ini dilapisi dengan lapisan yang berbeda dengan sikat khusus dan juga dikombinasikan dengan debu emas. Harga produk yang luar biasa dan terbaik ini diperkirakan US$ 4.440 atau setara dengan Rp 60 juta.




Demikian beberapa daftar keyboard termahal di Dunia, kalian berminat untuk membelinya?
Hehehe cukup nguras isi dompet yaa




Previous
Next Post »
Thanks for your comment